WEB MAIL ALUMNI SMK NEGERI 5 JAKARTA

19 03 2009

Bagi alumni SMK NEGERI 5 Jakarta yang mau email gratis dengan domain atau account ;

… … … …@alumni-smkn5jakarta.co.cc

Nanti saya akan buatkan satu account GRATIS buat kalian, seperti account saya support@alumni-smkn5jakarta.co.cc

Saya akan buatkan satu email yang bersifat gratis sesuai yang kalian inginkan, untuk user name dan password, silahkan kirimkan username dan password yang anda inginkan ke  : support@alumni-smkn5jakarta.co.cc

Untuk pembuatan satu email ini yang bersifat FREE alias GRATIS  diperlukan waktu sekitar 15 Menit.Setelah mendapat email reply dari saya kalian baru bisa LOGIN dengan user dan password yang saya berikan Lewat email.

contohnya sebagai berikut ;

user name : bonser3@alumni-smkn5jakarta.co.cc

Password  : bonser3

Untuk LOGIN kalian bisa klik LOGO 1_118128370l
di kanan atas dari blog ini atau KLIK DISINI kemudian masukan username dan password yang telah saya berikan. MOHON DENGAN SANGAT jika sudah LOGIN, GANTI PASSWORD DEFAULT ANDA.

ALUMNI SMK NEGERI 5 JAKARTA harus bisa menguasai Perkembangan Teknologi. CHAYO ALUMNI BONSER 3

Jika masih mengalami masalah kendala bisa contact saya langsung via ;

YM : irvan_saputra04 (office hours)

Skype : irvansaputra

Email : bonser3@gmail.com

Terimakasih

Admin

ALUMNI SMK NEGERI 5 JAKARTA


Aksi

Information

8 responses

23 06 2009
Eka Luki

Hai.. fren saya alumni lulusan STM 3 Jakarta angkatan lulus tahun 1994..mau tanya ada reuni gak ya..udah lama nich gak ke sekolahan ku tercinta……

25 06 2009
suhada

halo…frend… bagus banget tuh….gw yang kebetulan ada diperantauan dukung semuanya, n sukses selalu..

2 09 2009
dicky

gw alumni bonser 2 mau ikut gabung sob…

18 10 2009
Rohmat

Gila gw kangen bgt ma loe-loe pade,dulu kita bersatu utk gempur musuh skarang gempur kreatifitas utk mengabdi,

6 04 2010
Shtrudel

I found Shtrudel M@il – a free secured webmail with tons of good features and great availability of user names and email addresses. Also, you can park your domain on Shtrudel M@il and use it for your business. Shtrudel Mail

26 06 2010
agus saleem

gw alumni MELISA ( Mesin Lima Santai )98 minta info kabare teman 2x seangkatan ?

2 07 2010
yusuf sulaiman

hy kawan2 slam knal y,,,
dr angkatan 2008..

2 07 2010
yusuf sulaiman

gw mo gabung dong,,,

Tinggalkan Balasan

