REUNI AKBAR SMK NEGERI 5 JAKARTA

Dear ALL….

Buat Para ALUMNI STM NEGERI 3 JAKARTA / SMK NEGERI 5 JAKARTA…saya mau mengadakan REUNI AKBAR buat para ALUMNI…mohon info kapan kita bisa kumpul untuk bahas ini…serta saya juga minta dukungan, bantuan serta supportnya untuk mengadakan REUNI AKBAR INI…

KAPAN DAN DIMANA KITA BISA KUMPUL…???

Irvan.

15 responses

28 05 2009
sandi

thx gw support banget ma rencana ini ayo kita satukan smua

23 06 2009
agus_prasetyo

Bro, ente atur aja. yg penting inventarisasi orang2nya aja dulu. biar gampang koordinasinya. salam bonser.

23 06 2009
Eka Luki

setuju nich…..

24 06 2009
Yayat Supriyatna

Hi Bro Irvan,

Saya alumnus angkatan ’83, ingin mencoba kontak dengan teman- teaman baik seangkatan atau maupun tidak, untuk itu rencana reuni akbar adalah media yang tepat untuk berkumpul kangen, btw apakah sudah terlaksana? kapan? dan dimana? tunggu info lanjutnya ya Bro,

thanks
yayat

25 06 2009
Ahmad Fitrah

Boleh aja bos.
Cuma karena lintas angkatan kalo bisa di delegasikan lagi ke satu orang dari satu angkatan sebagai anggota panitia yg akan sosialisasi ke angkatannya.
Karena banyak yg tahu tapi merasa gak diundang ato nanti kalo mereka dateng akankan mereka ada yg mengenali.
Gitu bos cuma usul doang.

Fyi saya dari lulusan tahun 93

26 06 2009
sutrisno

hallo temans…
gw angkatan 93-95
salam utk anak paskribra
juga utk anak L6
CU

26 06 2009
sutrisno

hallo
gw angkatan 93-95
salam utk anak L6 dan paskibra
keep contact
CU

30 06 2009
denirama

uioluiloyu

25 07 2009
Agung Wibowo

Kalo L6 lulusan taun ’92 lagi ngumpulin data kelas. Soalnya pada bubar ntah kemana dan baru terdata 14 mantan Bonser 3 L-6. Tolong disosialisasikan lage yaa. alo bisa lewat situs-situs lain mis..facebook, frienster, twiter dll……

17 09 2009
zulkarnain

salam..
Kenalkan gue angkatan 1984-1987 jurusan Elektronika I. Sekolahnya masih bernama STM 3 Jakarta. Gue sangat mendukung sekali jika diadakan reuni ini. Kapan nih bisa kumpul? Dimana nih temen-temen lama angkatan gue pada kagak nongol. Beri support dong. Trims..

22 09 2009
Andika

W jebolan 09..

Ngdain d htel brobudur aj.,

29 10 2009
okti yudhanti'92/E2

boleh pak tinggal atur aja, kalo mau yang enak sih mending di STM 3nya aja, biar ga kejauhan juga terutama buat yang ibu2 nih….

29 12 2009
MUZHENK 300

Lebih baik seeh,biar seluruh jaringan alumni bisa dateng semua,cari tau satu persatu contact person yang bisa dihubungin…
Sekarang kan jaman udah maju..so,ga ada alesan kan untuk cari tau satu persatu alumni B3R…
-muzhenk 300-
3MO3-07/08

29 06 2010
rizki

ayo jah qita mah,hehe… < angkatan 04/05

26 08 2010
adjie

wah………rame ne kaya’a klo bsa smpe trlaksana ?
gw s’bagai nak bonser 3 yg msih aktif ngedukung bnget ne acara’a……..?
gw saranin cih acara’a d’adakan d’bonser 3 ajha bossss biar tambah rameee….
gw do’ain DAH booos biar acara’a dapat terlaksana….,.,.,.,.,.,.,AMIEEN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: